Pekerjaan Sampingan Artis Indonesia


Memanfaatkan Kemampuan Merancang Busana sebagai Usaha Sampingan yang menguntungkan


Usaha Sampingan Artis Indonesia Asmiranda - Peluang Bisnis BaruSiapa yang tak kenal Asmiranda, Mantan kekasih Dude Herlino memiliki kemampuan merancang busana. Hal tersebut membuatnya tergerak untuk membuka usaha butik. Artis cantik ini kemudian mengajak temannya, Cinta untuk bergabung dalam merintis usaha tersebut. kemudian bisnis tersebut diberinama dagang “Manja” dan busana-busana ini bisa didapatkan di kawasan Depok.

Awal mula dibukanya bisnis ini dikarenakan dia punya kebiasaan menggambar. Kebetulan juga bertemu dengan teman yang sudah biasa mendesain. Akhirnya disepakati untuk membuat butik. Jadi sekarang tidak mimpi lagi punya butik di kawasan Depok. Berikut pernyataan Asmiranda

Aku tidak sekadar latah dengan apa yang dilakukan artis lain. Pada dasarnya, sejak dulu aku sudah senang fashion. Kebetulan juga sedikit-sedikit bisa merancang. Kemampuan itu aku manfaatkan saja untuk membuat sejumlah busana dan dijual. Saat ini, memang sebagian besar hasil rancangan aku. Ke depan, bisa juga melibatkan desainer lain. Lumayan saja punya usaha sampingan ini. Bisa menjadi bekal untuk masa depan. Selain itu, kalau lagi tidak ada job, aku bisa lebih serius lagi mengelola butik